Harta adalah apa yang dimakan sampai kenyang, yang dipakai sampai lapuk dan yang di sumbangkan kepada orang lain. Mahluk yang paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusia yang paling mulia adalah hati

KONGRES PEMUDA SERANG BARAT


Setelah terbelahnya kabupaten serang menjadi 2 wilayah Barat dan Timur karena ditengah - tengah wilayahnya terdapat Kota Serang..dan rencana Pusat Pemerintahan Kabupaten Terdapat di wilayah Timur, maka wilayah barat akan semakin tertinggal baik dari segi perhatian pemerintah kabupaten atau dalam segi pembangunan inflastruktur...
menurut kajian dari PPAT, wilayah barat yang terdapat 12 kecamatan mulai dari kecamatan pulo ampel, bojonegara, kramat watu, waringin kurung, baros, mancak, pabuaran, gunung sari, padarincang, ciomas, cinangka dan Anyar sudah layak untuk menjadi kabupaten baru, baik dari segi pendapatan daerah maupun SDM..
kami..para pemuda dari wilayah barat sedang mempersiapkan kongres pemuda serang barat untuk mengontrol pemerintahan sebaik mungkin..baik dari pemerataan wilayah dan pembangunan, agar pemerintah kabupaten agar tidak meng anak tirikan wilayah barat..
perjuangan kita tidak sebatas itu..tergantung kepada cita2 para pemuda yang lain, masyarakat pada umumnya..mau di bawa kemana wilayah kita??? apakah harus wilayah barat ini berpisah dari kabupaten serang??? apakah haru mekar menjadi kabupaten serang barat???
mari kita kaji bersama - sama...
dukung dan sukseskan acara "KONGRES PEMUDA SERANG BARAT" pada bulan Februari di Anyer...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar